Nicki Minaj Ingin Bikin Tiga Album Lagi

Bisnis.com,14 Okt 2016, 13:58 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
Nicki Minaj/

Bisnis.com, JAKARTA- Nicki Minaj masih berambisi untuk membuat tiga album rekaman sebelum total berkecimpung di dunia akting.

Penyanyi dengan hits 'Superbass' itu menyatakan itu adalah targetnya saat ini yang tengah fokus dikejarnya.

"Setidaknya saya ingin punya tiga album lagi. Jika sudah, maka saya akan merasa lengkap," ujarnya seperti dilansir majalan Marie Claire.

"Suatu hari, ketika rambutku mulai beruban, mungkin aku akan hanya berakting saja. Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," tambahnya.

Perempuan dengan nama asli Onika Tanya Maraj saat ini sudah memiliki tiga album rekaman. Setelah menghasilkan tiga album independen pada tahun 2007 dan 2008, Minaj dikontrak oleh label rekaman Young Money Entertainment pada bulan Agustus 2009 dan merilis album debutnya yang bertajuk "Pink Friday" pada bulan November 2010.

Album tersebut sukses bertengger di posisi pertama Billboard 200 dan sebulan setelah perilisannya, album tersebut mendapat sertifikat Platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA) Minaj menjadi artis solo wanita pertama yang yang berhasil menempatkan tujuh singel dalam tangga lagu AS, Billboard Hot 100 secara bersamaan.

Singel keduanya, "Your Love" menempati posisi pertama dalam tangga lagu Billboard Hot Rap Songs.Minaj juga menjadi artis wanita pertama yang masuk dalam daftar MTV's Annual Hottest MC List. Pada bulan Agustus 2011, majalah Billboard menobatkannya sebagai artis yang paling bersinar pada tahun 2011.

 Album keduanya, "Pink Friday: Roman Reloaded" dirilis pada tanggal 3 April 2012.

Saat ini, karir Nicki di dunia musik memang tengah berkilau. Bukan hanya itu, dalam kehidupan pribadinya dia juga tengah meraih kebahagiaan dengan kekasihnya Meek Mill yang dianggapnya sebagai hubungan "impian"

"Saya mencintainya dan merasa beruntung memilikinya. Ini seperti mimpi bagi saya," ujar Mill saat ditanya soal hubungan keduanya.

Nicki sendiri sepertinya lebih santai menjalani hubungannya tersebut. Namun dia menyatakan ingin menikah sebelum memiliki anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini