Bakal Didukung PPP, Djarot Tak Pusing Masalah Internal PPP

Bisnis.com,17 Okt 2016, 14:36 WIB
Penulis: Asteria Desi Kartika Sari
Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (kiri) dan Djarot Saiful Hidayat (kanan) melambaikan tangan usai menjalani tes kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Sabtu (24/9)./Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tak mau menjelaskan komunikasi yang dilakukan PPP kubu Djan Faridz  dengan PDIP.

"Kalau masalah itu urusan internal. Kamj harap kan bukan dukungan partai, tetapi dukungan orangnya," kata Djarot di Balai Kota DKI, Senin (17/10/2016).

Djarot mengaku, tak mau ambil pusing terkait hubungan antar-politik. Saat ini pihaknya bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan fokus untuk menyelesaikan pekerjaan diembannya.

"Kami tidak ambil pusing. Saya nggak paham. Itu di luar kewenangan kami," katanya.

Saat ini, terdapat empat partai politik yang sudah mendukung dan mengusung pasangan petahana Ahok-Djarot, yaitu PDIP, Nasdem, Hanura, dan Golkar.

Dikabarkan bahwa PPP kubu Djan Faridz akan berdeklarasi untuk mendukung Ahok-Djarot. Rencananga, deklarasi tersebut akan dilakukan pada Senin sore ini di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro Menteng.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini