XL Sudah Pasarkan 2.0000 Mobile Broadband di Bali

Bisnis.com,18 Okt 2016, 20:02 WIB
Penulis: Natalia Indah Kartikaningrum

Bisnis.com, DENPASAR--PT XL Axiata Tbk. telah memasarkan sekitar 2.000 mobile broadband di Bali sejak 2 bulan yang lalu hingga saat ini.

Hiasinta H. Paembonan, General Manager Sales Operation XL Bali Nusra, menuturkan dari jumlah tersebut, sekitar 100 MBB sudah terjual pada tour and travel di Bali.

“Khusus di Bali ini, kami menyasar juga tour and travel karena Bali sebagai tujuan wisata dunia. Nantinya pada tour and travel tersebut dapat meminjamkan MBB pada setiap wisatawan mancanegara yang datang sehingga wisatawan dari luar negeri tidak perlu mengganti sim card mereka,” cetusnya di Denpasar, Selasa (18/10/2016).

Dia menambahkan, hingga akhir tahun ini, pihaknya menargetkan dapat memasarkan 4.000 hingga 5.000 MBB ke seluruh wilayah Pulau Bali.

“Selain tour and travel, mahasiswa juga sebagai pasar kami yang sangat besar karena mahasiswa banyak sekali tugas mereka yang membutuhkan akses internet untuk bisa melihat kejadian yang terjadi diluar kampus, luar tempat tinggalnya, atau dimana pun,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini
'