Begini Strategi Ahok-Djarot untuk Memenangkan Pilkada DKI 2017

Bisnis.com,21 Okt 2016, 16:14 WIB
Penulis: Asteria Desi Kartika Sari
Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (kiri) dan Djarot Saiful Hidayat (kanan) melambaikan tangan usai menjalani tes kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Sabtu (24/9)./Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengakumemiliki strategi untuk berkampanye guna memenangkan Pilkada DKI 2017 bersama pasangannya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Djarot mengatakan, salah satu strategi yang akan digunakan oleh Djarot yakni pihaknya akan selalu turun ke masyarakat saat kampanye nanti.

"Nanti kami masuk ke perkampungan, berdialog, dan beraktivitas dengan warga, seperti bisa kerja bakti, rembuk bareng, dan macam-macam," kata Djarot di Balai Kota DKI, Jumat (21/10/2016).

Selain itu, untuk Ahok, akan melakukan aktivitas dengan generasi muda, yakni melakukan kegiatan bersama generasi muda  dan berbagai aktivitas. Djarot juga akan memastikan  mesin partai supaya dapat bergerak secara maksimal.

"Nanti akan turun ke bawah untuk melakukan proses pendidikan pelatihan para saksi kita, ini sudah kita latih kemarin," jelas Djarot.

Pelatihan tersebut dimaksudkan untuk mempersiapkan para saksi untuk mengawasi jalannya Pilkada dengan baik sekaligus akan menjadi regu penggerak bagi para pemilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini