PREDIKSI JUVENTUS VS SAMPDORIA: Juve Bakal Main dengan Kekuatan Penuh

Bisnis.com,26 Okt 2016, 16:54 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta para pemainnya untuk bermain dengan kekuatan penuh dan kembali ke jalur kemenangan pada laga kandang melawan Sampdoria di Juventus Stadium, Kamis (27/10/2016) dini hari.

Setelah kekalahan 1-0 dari Milan pada hari Sabtu lalu, Allegri menegaskan pentingnya untuk segera bangkit untuk menjaga kejaran tim lawan di klasemen. Juventus dan AS Roma yang berada di peringkat tiga hanya berjarak dua poin.

“Sampdoria memenangkan laga derby mereka melawan Genoa di akhir pekan dan telah bermain baik di laga-laga sebelumnya meskipun tanpa hasil akhir yang baik. Mereka tim yang bagus dengan pelatih yang bagus, mereka bermain dengan disiplin dan besok akan menjadi laga yang sulit," ujar Allegri dalam jumpa pers.

“Mereka memiliki beberapa pemain yang bagus, terutama dalam serangan, seperti Fabio Quagliarella, Ricky Alvarez dan Bruno Fernandes, semuanya sangat baik secara teknik dan dapat mematikan di serangan balik."

“Besok kami perlu menghadapi mereka dengan kekuatan penuh dan menjaga agar tidak kebobolan, setelah terus kebobolan di dua laga liga terakhir kami.”

Allegri juga menegaskan akan menurunkan sejumlah pemain yang selama ini dibekap cedera. Salah satu pemain yang sudah lama hilang adalah Claudio Marchisio.

“Salah satu atau mungkin dua dari Kwadwo Asamoah, Daniele Rugani dan Marchisio akan bermain melawan Sampdoria, sementara Giorgio Chiellini sepertinya akan kembali ke skuat juga besok."

Berikut daftar pemain Juventus vs Sampdoria:

3 Chiellini

4 Benatia

5 Pjanic

6 Khedira

7 Cuadrado

8 Marchisio

9 Higuain

11 Hernanes

12 Alex Sandro

15 Barzagli

17 Mandzukic

18 Lemina

19 Bonucci

22 Asamoah

23 Dani Alves

24 Rugani

25 Neto

26 Lichtsteiner

27 Sturaro

32 Audero

33 Evra

34 Kean

36 Loria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini