3 Aplikasi Memudahkan Berwisata ke Seoul

Bisnis.com,31 Okt 2016, 16:05 WIB
Penulis: Newswire
Aplikasi Visit Korea/korea tourism organization

Visit Korea merupakan aplikasi yang disediakan resmi oleh Korea Tourism Organization. Aplikasi tersebut dibuat untuk memudahkan pengguna dari semua kalangan dalam mendapatkan berbagai informasi lengkap mengenai akomodasi dan perjalanan berwisata ke Korea.

Aplikasi tersebut juga menampilkan pilihan hotel, tempat makan, tempat berbelanja, hingga  tempat untuk mengikuti kursus singkat mengetahui kebudayaan Korea.

Tidak hanya itu, Visit Korea juga menyuguhkan pilihan tempat wisata berdasarkan tema wisata yang diminati, mulai dari wisata perkotaan, wisata budaya, hingga wisata alam. Misalnya, dalam fitur Themed Travel, terdapat pilihan City Tours, Nightlife in Korea, UNESCO World Heritages dan Trekking & Hiking.

Selain berisi artikel mengenai tempat wisata, uniknya, Visit Korea juga meginformasikan tempat dengan Wi-Fi gratis di Korea. Fitur "Happy Wi-Fi" menampilkan peta kota Seoul lengkap dengan simbol Wi-Fi berwarna merah yang menunjukkan bahwa lokasi tersebut gratis Wi-Fi, misalnya di Seoul City Hall dan Cheonggye Plaza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini