Kini Top Up Go Pay Bisa dengan Mobile Banking BTN

Bisnis.com,03 Nov 2016, 16:46 WIB
Penulis: Surya Rianto
Pengunjung mencari informasi mengenai Bank BTN di sebuah pameran. / Bisnis-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara Tbk.melakukan kerja sama dengan Gojek untuk sistem pembayaran Go-Pay. Jadi, sekarang nasabah BTN bisa melakukan pengisian Go-Pay dengan mobile banking salah satu bank pelat merah tersebut.

Catur Budi Harto, Direktur Bank Tabungan Negara, mengatakan kerja sama ini menjadi sala satu bagian dari proses tranformasi perseroan untuk digital banking maupun menggenjot aktivitas transaksi sehari-hari nasabahnya dengan e-channeling perseroan.

“Jadi, kalau dulu kami menjadi bank untuk pembiayaan perumahan, tetapi sekarang ingin bertranformasi juga untuk memberikan layanan untuk nasabah mengisi rumahnya. Maksud dari isi rumah, antara lain adalah menyediakan jasa layanan untuk nasabah agar mereka lebih loyal dengan kami,” ujarnya dalam tanda tangan kerja sama antara BTN dengan Gojek pada Kamis (3/11).

Adapun, maksud dari layanan itu antara lain, seperti untuk kebutuhan-kebutuhan nasabah yaitu dari sekolah anak, pernikahan, transportasi, isi rumah seperti alat-alat elektronik dan sebagainya, sampai pembayaran pajak dan lainnya.

Catur pun menyebutkan untuk kali ini perseroan mengembangkan layanan untuk  kemudahan kebutuhan transportasi dengan bekerja sama dengan Gojek untuk sistem pembayaran lewat Go-Pay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini