HK Realtindo Kebut Konstruksi Olympic Residence

Bisnis.com,10 Nov 2016, 19:17 WIB
Penulis: Rivki Maulana
Olympic Residence. /hk Realtindo

Bisnis.com, JAKARTA -- PT HK Realtindo, pengembang properti anak usaha PT Hutama Karya (Persero) menargetkan bisa menggelar tutup atap atau topping off apartemen Olympic Residence pada Desember 2017.

Koentjoro, Direktur Utama HK Realtindo, mengatakan kontruksi apartemen tersebut akan dikerjakan oleh Hutama Karya Divisi Gedung. "Kami yakin mampu membangun satu tower dalam satu tahun," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (10/11/2016).

Dia menuturkan, Olympic Residence akan dibangun dalam dua menara, masing-masing setinggi 19 lantai. Total unit yang akan dipasarkan mencapai 800 unit. Lokasi proyek berada di dekat gerbang tol Sentul. Rencananya, di depan lokasi juga akan dibangun jalur light rail transit (LRT).

Secara keseluruhan, Olympic Residence merupakan tahap pertama pengembangan kawasan yang terdiri dari hotel, perkantoran, pusat bisnis, dan pergudangan.

Hingga akhir 2016, HK Realtindo menargetkan perolehan aset sebesar Rp3 triliun. Tahun depan, HK Realtindo juga berencana melepas saham ke publik dengan target perolehan dana Rp1,4 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini