Milad ke-8, BRISyariah Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Bisnis.com,20 Nov 2016, 13:08 WIB
Penulis: Saeno
Pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka milad ke-8 BRISyariah./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sekaitan milad ke-8, BRISyariah menyelenggarakan bakti sosial berupa  kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Kelurahan Rawabadak Utara Jakarta Utara.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan BRIS Minggu (20/11/2016) di Kelurahan Rawabadak Utara Jakarta Utara bekerjasama dengan RS Pelabuhan Port Medical Centre (PMC) yang mengerahkan 6 dokter dan 7 paramedis.

Dirut BRISyariah Moch Hadi Santoso mengungkapkan, " kegiatan baksos ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi keluarga yang kurang mampu".

" Insyaa Allah pemeriksaan kesehatan gratis ini akan diikuti oleh 500 orang warga dari kelurahan Rawabadak Utara," lanjutnya dalam pernyataan resmi, diterima Minggu (20/11/2016).

Hadi menambahkan, "kegiatan baksos kesehatan ini merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka milad ke 8. Untuk tahun ini kami selenggarakan dalam rangka milad ke 8 BRISyariah."

Kegiatan baksos terkait milad BRIS ke 8 tidak hanya pemeriksaan kesehatan. BRIS telah mengadakan program BRIS Mengajar setingkat SMU di 8 sekolah di 8 kota di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut BRIS memberikan bantuan 8 beasiswa kepada anak kurang mampu yang berprestasi. Untuk sekolahnya BRIS memberikan 88 Al Quran, 8 mukena, 8 sarung dan 8 jam dinding.

Kegiatan sosial lainnya adalah pemberian bantuan kepada 88 anak yatim piatu dan dhuafa yang berasal dari 4 yayasan di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini