RPX Tekankan Pentingnya ICT

Bisnis.com,29 Nov 2016, 20:50 WIB
Penulis: Sholahuddin Al Ayyubi
Ilustrasi/rpx.co.id

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan penyedia jasa pengiriman ekspres dan logistik, RPX menekankan pentingnya penerapan ICT bagi pelaku industri di era digital dewasa ini.

Taufick Daniel Mochtar, Chief Executive Officer RPX Group menyatakan ICT Conference 2016 dinilai akan menjadi ajang diskusi menarik dan kesempatan berharga dengan mengutamakan ide berbagi antar pelaku bisnis, pengusaha atau pemain industri terkait serta pemangku dan pembuat kebijakan.

"Ini dapat mendorong perubahan guna membentuk ekosistem perekonomian Indonesia di tahun berikutnya," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (29/11).

Menurutnya, keseriusan RPX untuk memperbaiki dan mengembangkan kinerja melalui integrasi teknologi dan sumber daya dapat mengatur efisiensi yang tepat.

Dia menilai Digital Experience juga dinilai menjadi program yang dijalankan bagi kesederhanaan bertransaksi dan berinteraksi dalam layanan digital.

"Sehingga, mampu mendorong upaya memperkuat potensi pasar di segmen korporasi, e-commerce, retail dan digital,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini