PREDIKSI JUVENTUS VS ATALANTA: Allegri Pasang Duet Dybala-Pjaca

Bisnis.com,11 Jan 2017, 20:15 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Paulo Dybala/Reuters-Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya tidak meremehkan Atalanta saat bertemu di Coppa Italia, Kamis (12/1/2017) dini hari di Juventus Stadium. Bagi Allegri, percaya diri yang berlebih bisa menjadi bumerang bagi pasukannya.

Melawan Atalanta yang kini bertengger di enam tidak lantas membuat Allegri melakukan perubahan drastis. Ada sejumlah pemain inti yang diistirahatkan seperti Gonzalo Higuain dan menurunkan Paulo Dybala.

“Kami tidak akan melakukan perubahan besok malam. Kami sangat kekurangan jumlah pemain di lini pertahanan karena berbagai cedera. Oleh karena itu, beberapa pemain di lini tengah akan diistirahatkan sementara Dybala dan Pjaca kemungkinan besar akan bermain; keduanya perlu banyak menit bermain.”

“Di satu sisi, cedera yang dialami Pjaca di awal musim ini jelas merupakan ketidakberuntungan baginya namun di sisi lainnya itu juga memberikan hal baik juga baginya."

"Waktu yang ia habiskan di sisi lapangan telah memberikannya waktu lebih untuk pulih dari musim panas yang intensif dan kini ia kembali bergabung bersama skuat dengan lebih segar dan antusiasme yang lebih baru. Ia pemain yang hebat; kembalinya dirinya akan memberikan efek layaknya pemain baru bulan ini.”

Badai cedera yang sempat menerpa Juve kini mulai reda. Dani Alves, Leonardo Bonucci sedikit demi sedikit sudah sembuh sambil menantikan kabar dari Alex Sandro.

“Dani Alves akan dilihat kembali kondisinya hari ini dengan harapan adanya pandangan untuk kembali berlatih segera. Setelah ia menjalani pemeriksaan, kami akan memiliki ide lebih baik mengenai kapan hal itu akan terjadi. Kami menantikan Bonucci dan Alex Sandro dapat kembali siap di akhir pekan ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini