Seminar Monex Hadirkan Mikael Breinholst

Bisnis.com,11 Jan 2017, 17:11 WIB
Penulis: Stefanus Arief Setiaji
Karyawan PT Monex Investindo Futures tengah mengamati layar komputer untuk memantau transaksi bursa berjangka/Bisnis-Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Monex Investindo akan menggelar Advance Tradeworks Seminar yang akan digelar pada 17 Januari 2017. Seminar itu akan menghadirkan pembicara CEO dan Co-Founder Tradeworks, Mikael Breinholst.

Head of Public Relations Monex Investindo Omegawati mengatakan  peserta seminar akan mendapatkan banyak keuntungan dari seminar yang digelar itu a.l. enam strategi trading baru dari Tradeworks, penggunaan dua indikator spesial untuk trading, dan pengenalan satu template trading baru.

Selain itu, peserta seminar akan mendapatkan upgrade aplikasi Tradeworks gratis tiga bulan ke Advance Tradeworks Pro yang akan memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

“Monex mendatangkan Mikael Breinholst, CEO dan Co-Founder Tradeworks sebagai menjadi pembicara. Mikael juga merupakan mantan pimpinan di bank investasi asal Denmark yaitu Saxo Bank Denmark. Mikael akan mengupas semua rahasia penggunaan Tradeworks,” katanya Rabu (11/1/2017).

Menurutnya, nasabah perlu memahami peluang pasar di bursa berjangka jelang pergantian Presiden Amerika Serikat. Sejak terpilihnya Donald J. Trump sebagai Presiden AS, kondisi pasar global cenderung terus mengalami fluktuasi.

“Naiknya Trump mendorong tajam penguatan dolar AS terhadap mata uang utama dunia. Harga emas pun sempat mengalami pelemahan cukup besar. Harga minyak mentah menguat. Semua pergerakan besar harga di pasar keuangan ini adalah sebuah peluang,” katanya.

Seminar Advance Tradeworks akan berlangsung di kantor Monex Investindo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Stefanus Arief Setiaji
Terkini