Bank DKI Gratiskan dan Perpanjang Registrasi JackCard

Bisnis.com,17 Jan 2017, 01:42 WIB
Penulis: Abdul Rahman
Bank DKI/Bisnis.com

Bisnis.com,JAKARTA-PT Bank DKI memperpanjang kegiatan registrasi dan aktivasi ATM Bank DKI Combo untuk layanan Transjakarta. 

Corporate Secretary Bank DKI Zulfarshah mengatakan, registrasi dan aktivasi bisa dilakukan secara cuma-cuma alias gratis hingga Maret 2017.

"Perpanjangan ini agar kami bisa menjangkau lebih banyak pengguna," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com, Senin (16/1/2016).

Kartu ATM Bank DKI Combo merupakan kartu JakCard (prepaid) yang terintegrasi dengan ATM Bank DKI. Selain bisa dipergunakan untuk pembayaran tiket TransJakarta, juga bisa digunakan untuk fungsi kartu ATM pada lazimnya. 

Selain itu, ATM Bank DKI Combo juga dapat dipergunakan sebagai uang elektronik untuk pembayaran e-ticketing parkir badan jalan (parkir meter), Taman Margasatwa Ragunan, Museum Seni dan Keramik serta Monumen Nasional.

Tahun lalu, Pemprov DKI memberlakukan Pergub No. 160 Tahun 2016 Perihal Pelayanan Transjakarta Gratis dan Bus Gratis untuk Masyarakat tertentu, termasuk yang sudah menjadi nasabah Bank DKI. 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini