Website Viera Panasonic Mudahkan Pelanggan Pilih TV

Bisnis.com,19 Jan 2017, 19:39 WIB
Penulis: Nindya Aldila
Pabrik PT Panasonic Lighting Indonesia/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Panasonic Gobel Indonesia kembali menghadirkan inovasi baru melalui website Viera yang memudahkan pelanggan dalam menentukan pilihan terbaik sesuai dengan kebutuhan.

Product Manager Audio Visual PT Panasonic Gobel Indonesia Erwin Lim mengatakan konsumen terkadang merasa kebingungan untuk menentukan ukuran dan teknologi TV yang tepat dalam menonton TV.

Lewat http://panasonictv.id/ Panasonic kembali memberikan inovasi untuk melengkapi kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan Panasonic Viera Website yang memberikan kemudahan untuk para konsumennya dalam memilih TV yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran rumah tangganya. 

“Dengan semakin banyaknya varian dan teknologi pada TV yang hadir baik didalam tipe basic maupun Smart TV yang memberikan pengalaman khusus bagi setiap penggunanya, membuat dilema para penggunanya dalam memilih TV yang tepat. Panasonic VIERA website mampu menjawab ketepatan kebutuhan konsumen,” terangnya, Kamis (19/1).

Selain itu, juga terdapat fitur Product List yang dapat menampilkan keseluruhan produk TV Panasonic Viera baik dalam tipe basic maupun Smart TV.

Fitur lainnya meliputi perbandingan jajaran produk TV yang lainnya. Website VIERA ini juga memiliki fitur panduan TV yang mempermudah pengguna untuk mengubah tampilan Smart Features dalam menyaksikan acara ataupun konten serta menghubungkannya dengan perangkat pintar yang lain,

"Website Viera ini akan menjadi sebuah jembatan baru bagi Panasonic untuk mendekatkan kami dengan para pelanggan. Kami terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan tetap menjaga hubungan baik dengan terus meningkatkan pra-penjualan maupun purna penjualan kami,” ujar Erwin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini