Megawati Ulang Tahun: Jokowi-JK Ucapkan Selamat

Bisnis.com,24 Jan 2017, 05:58 WIB
Penulis: Gloria Natalia Dolorosa
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri/pdip

Bisnis.com, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla secara terpisah menyampaikan selamat hari ulang tahun kepada Megawati Soekarnoputri.

Megawati merayakan hari lahirnya ke-70 pada Senin (23/1/2017). Ketua umum PDI Perjuangan itu mengundang presiden, menteri, ketua MPR, anggota DPR, serta sahabat dan keluarga menyaksikan Pagelaran Teater Kebangsaan bertajuk Tripikala di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (23/1/2017) di hari ulang tahunnya itu.

Usai menyaksikan pertunjukan, di hadapan awak media Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Megawati saat bersebelahan dengan Megawati.

"Semoga beliau diberikan umur panjang, selalu diberikan kesehatan yang baik oleh Allah SWT, dan terus bisa menginspirasi kita untuk melakukan hal-hal yang paling baik bagi bangsa dan negara," tuturnya.

Tak ketinggalan, Wakil Presiden Jusuf Kalla mengucapkan selamat hari lahir kepada Megawati. Meski tidak langsung bertemu dengan Megawati, Jusuf Kalla melayangkan ucapan dalam bentuk cuitan di Twitter. Wakil presiden menulis "Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri ke-70. Semoga panjang umur, sehat selalu dan terus mengabdi untuk NKRI. Merdeka!"

Jusuf Kalla sedang tidak berada di Jakarta karena tengah mengunjungi Tana Toraja dan Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini