Luncurkan Layanan Premium, Muamalat Target DPK Naik 17%

Bisnis.com,30 Jan 2017, 15:39 WIB
Penulis: Abdul Rahman

Bisnis.com, JAKARTA-PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. menargetkan peningkatan penghimpunan dana lewat layanan premium yang diluncurkan hari ini.

Direktur Konsumer dan Bisnis Ritel Muamalat Purnomo B. Soetadi mengatakan, dari total 4 juta nasabah eksisting, sebanyak 750.000 masuk dalam kategori nasabah premium.

"Kami harapkan dengan adanya produk ini DPK [dana pihak ketiga] kami bisa tumbuh sekitar 17% dibanding tahun lalu," katanya usai acara Grand Launching Muamalat Prioritas di Jakarta, Senin (30/1/2017).

Untuk menjadi nasabah prioritas minimal harus menempatkan dana Rp500 juta selama 3 bulan. Para nasabah akan memperoleh kartu eksklusif Muamalat Prioritas yang dapat digunakan untuk bertransaksi di seluruh dunia.

Tidak hanya di Indonesia, nasabah pemegang kartu ini dapat bertransaksi di jaringan ATM MEPS di Malaysia dan jaringan ATM Visa di seluruh dunia serta menikmati fasilitas bebas biaya untuk penarikan tunai di jaringan ATM VISA/Plus di Tanah Suci. 

Selain itu, kartu ini juga dapat digunakan untuk pembayaran transaksi belanja sebagai kartu debit di seluruh dunia

Nasabah Muamalat Prioritas juga mendapatkan layanan kelas atas dari  Muamalat seperti fasilitas akses ke Muamalat Prioritas Lounge di Jakarta, yang memiliki layanan quick service tanpa antre untuk bertransaksi perbankan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini