Permudah Nasabah, AXA Life Indonesia Luncurkan Klik Proteksi

Bisnis.com,31 Jan 2017, 15:45 WIB
Penulis: Riendy Astria
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA— PT AXA Life Indonesia meluncurkan Klik Proteksi, yang merupakan layanan berbasis digital yang memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk mengatur sendiri manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Yanti Parapat, Sales and Business Development Director AXA Life Indonesia mengatakan seiring meningkatnya arus informasi, masyarakat semakin sadar akan perlunya perlindungan asuransi yang saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. 

Menurutnya, masyarakat sudah lebih mandiri dalam mencari informasi termasuk perlindungan yang tepat. Oleh karena itu, Klik Proteksi dinilai sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan perlindungan yang mudah dan tepat di era millenial.

“Inovasi ini kami kembangkan untuk masyarakat Indonesia yang semakin terbiasa menggunakan teknologi dengan segala kelebihan dan kemudahannya,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (31/1/2017).

Melalui Klik Proteksi, calon nasabah dapat menentukan pilihan manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan pribadi, maupun keluarga di mana saja dan kapan saja.

Adapun manfaat perlindungan yang ditawarkan melalui Klik Proteksi ini a.l  Klik Proteksi Sehat, Klik Proteksi Kanker, Klik Proteksi Jiwa, Klik Proteksi Jantung & Stroke, Klik Proteksi Diri serta Klik Proteksi Diri Plus. Masyarakat juga dapat mengatur dan memilih manfaat perlindungan yang diinginkan, sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

AXA Life Indonesia meyakini layanan Klik Proteksi ini dapat berkembang dengan pesat di Indonesia di masa yang akan datang, mengingat teknologi digital Indonesia berkembang dengan sangat cepat. Menurut laporan McKinsey & Company yang berjudul Unlocking Indonesia’s Digital Opportunity, populasi pengguna internet di Indonesia akan melonjak karena berkembangnya aksesibilitas terhadap internet serta meningkatnya ketersediaan telepon genggam dengan harga sangat terjangkau.

Pada 2020 diperkirakan akan terdapat penambahan jumlah pengguna internet hingga 144,9 juta. Ditambah, laporan tersebut menunjukkan bahwa pengguna Internet di Indonesia menghabiskan waktu tiga setengah jam perhari untuk mengakses internet dan 78% dari pengguna internet di Indonesia melakukan pembelian secara online, dua angka yang memiliki jumlah lebih tinggi dibandingkan dengan yang terjadi di Amerika Serikat.

“Melihat peluang yang besar ini, AXA Life Indonesia ingin ikut mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan potensi di sektor ekonomi digital dan berkontribusi kepada masyarakat,” pungkas Vincentius Wilianto, Direktur Keuangan AXA Life Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Bunga Citra Arum Nursyifani
Terkini