PREDIKSI ROMA VS FIORENTINA: Roma Dapat Pukulan Telak, Salah Tidak Bisa Main

Bisnis.com,06 Feb 2017, 18:59 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Tiga andalan AS Roma (dari kiri ke kanan) Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy, dan Edin Dzeko/ASRoma.com

Bisnis.com, JAKARTA - AS Roma mendapat kabar kurang jelang pertandingan lawan Fiorentina di Stadion Olimpico, Rabu (8/2/2017) dini hari. Mohamed Salah dilaporkan belum bisa main setelah membela Mesir di Piala Afrika.

Salah yang berhasil membawa Mesir sampai ke final baru bisa kembali ke Roma pada Selasa malam sehingga tidak cukup waktu untuk menjalani pemulihan.

Hilangnya Salah jelas pukulan telak buat Roma karena umpan-umpannya kerap memanjakan Edin Dzeko yang kini memimpin top skor sementara.

Selain itu pelatih Roma, Luciano Spalletti juga tidak bisa memakai jasa Thomas Vermaelen. Bek asal Belgia itu mengalami cedera.

Sejak pindah dari Barcelona, Vermaelen lebih banyak berkutat dengan cedera. Pemain yang pernah membela Arsenal itu belum pernah bermain penuh untuk Roma selama semusim.

Hilangnya Vermaelen membuat Spalletti diprediksi akan menurunkan Kostas Manolas, Federico Fazio dan Antonio Rudiger.

Roma sangat butuh tiga poin untuk kembali merapatkan jarak dengan Juve yang sudah meraup tiga poin usai mengalahkan Inter Milan 1-0. Roma yang kini ada di posisi tiga mengumpulkan 47 poin berselisih tujuh angka dari Juve yang sedang memimpin klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini