Sergio Garcia Juara Golf Dubai Desert Classic

Bisnis.com,06 Feb 2017, 20:49 WIB
Penulis: Newswire
Pegolf Spanyol Sergio Garcia/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pegolf berkebangsaan Spanyol Sergio Garcia memenangi turnamen Dubai Desert Classic di Uni Emirat Arab, yang menjadi gelar Tur Eropa ke-12-nya.

Dalam putaran terakhir, dia mencatat 69 pukulan dan sekaligus memastikan memimpin tiga pukulan atas pegolf rekan satu timnya di Piala Ryder Henrik Stenson, pada Senin WIB (6/2/2017).

Garcia mengakhiri permainan putaran terakhir dengan sebuah bogey-free dan secara total empat putaran permainan mengumpulkan catatan 19 pukulan di bawah par.

Dengan demikian, mengungguli juara Swedia Terbuka Stenson, disusul pegolf Inggris Tyrell Hatton dan Lasse Jensen dari Denmark yang berada di posisi ketiga yang terpaut dua pukulan dari Stenson.

"Saya sangat senang bisa bermain dengan gaya permainan saya. Saya mengendalikan beberapa momen penting dan bisa mengalahkan Henrik, semua tahu dia pegolf hebat," tambahnya.

Kemenangan itu merupakan yang pertama bagi Garcia sejak dia menjuarai Qatar Masters 2014 dan hasil itu memungkinkan dia bisa kembali bercokol di peringkat 10 besar dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini