Sriwijaya Air Pasang Livery Motocross di 52 pesawat

Bisnis.com,06 Feb 2017, 21:28 WIB
Penulis: Ringkang Gumiwang

Bisnis.com, TANGERANG—Maskapai dengan pelayanan medium, Sriwijaya Air akan memasang livery Motocross Grand Prix (MXGP) 2017 di 52 pesawat yang dioperasikan maskapai demi menyukseskan event internasional itu.

“Ini sponsor dari kami, bukan pendapatan iklan. Yang bergerak benar-benar dari Sriwijaya Air. Kami akan support terus, yang penting acaranya sukses,” kata Chandra Lie, Direktur Utama Sriwijaya Air di Tangerang, Senin (06/02).

Dia optimistis event internasional itu bakal membetot sedikitnya 5.000 turis asing dan 50.000 penonton untuk datang ke Pangkalpinang.

Dengan jumlah tersebut, dia memprediksi aliran dana yang masuk ke Pangkalpinang mencapai Rp50 miliar.

Dengan dampak yang luar biasa tersebut, Sriwijaya Air siap all out demi menyukseskan acara tersebut. Apalagi, Sriwijaya Air mendapatkan kontrak selama tiga tahun untuk gelaran kejuaraan motocroos dunia tersebut.

“Dari sisi saya sebagai pengusaha, tentu ada peluang yang bisa digarap dari event ini. Sementara dari sisi putra daerah, ini merupakan komitmen kami untuk membantu masyarakat Pangkalpinang,” tuturnya.

Chandra juga menambahkan tidak menutup kemungkinan Sriwijaya Air bakal mengajukan penerbangan ektra (extra flight) dari dan ke Pangkalpinang apabila memang terdapat lonjakan permintaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini