Loreal Tunjuk Dua Spokesperson Baru

Bisnis.com,15 Feb 2017, 03:57 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
rootsbeautique

Bisnis.com, JAKARTA- L'Oréal Professionnel memperkenalkan dua spokesperson terbarunya tahun ini yakni Hailey Baldwin, keponakan dari Kim Basinger dan Alec Baldwin dan Instagram ikon membual lebih dari 8 juta pengikut, dan Taylor Hill, yag saat ini paling populer Victoria Secret Angel.

Hailey Baldwin, merupakan putri dari aktor Stephen Baldwin dan keponakan dari Kim Basinger dan Alec Baldwin, adalah nama besar di kancah mode saat ini.  Dia seringkali muncul di sampul majalah terkemuka termasuk Love, Tatler, L'Officiel dan Marie Claire.

Perempuan yang baru berusia 20 tahun ini, memiliki lebih dari 8 juta pengikut di akun Instagram dimana setiap postingannya selalu menciptakan buzz di media sosial seperti halnya keluarga sosialita dari klan Kardashian

Kebanyakan postingannya berupa tatanan rambutnya dan juga semua hal yang berkaitan dengan fashion. Baru-baru ini dia mengecat rambutnya dengan abu-abu saat festival Coachella , kemudian mengubahnya menjadi warna merah, dan kembali lagi ke warna aslinya yakni pirang.

Hailey akan menjadi muse untuk Loreal Professionnel selanjutnya.  Loreal sendiri bekerjasama dengan stylist Perancis melahirkan 24 warna baru yang terinspirasi oleh alam untuk  ikon INOA itu.

"Sungguh menakjubkan bagaimana hanya warna rambut baru dapat mengubah segalanya, Saya merasa seolah-olah bahkan mempengaruhi suasana hati saya. Dengan INOA oleh Vanessa Bruno warna rambut profesional saya merasa seperti Hailey lain! " kata Hailey Baldwin.

Hailey Baldwin juga akan menjadi wajah baru untuk  kampanye FIBER PRO 2017, yang merupakan bagian dari perawatan rambut eksklusif di salon L'Oréal Professionnel.

Sementara iu, model busana berusia 19 tahun Taylor Hill sudah menjadi salah satu ikon media social dan membuat sensasi di acara Victoria Secret yang pertama kalinya diadakan di Paris.

Model top Amerika ini memiliki lebih dari 6,8 juta pengikut di Instagram dan telah bekerja untuk merek terkenal seperti H & M dan Forever 21. Dia juga membuat kesan yang kuat pada
catwalk Fashion Week, di mana ia menampilkan desain dari desainer ternama seperti Elie Saab, Giorgio Armani dan Dolce & Gabbana.

"Saya sangat terhormat dan sangat bangga menjadi duta L'Oréal Professionnel. Rambut merupakan aspek penting dari pekerjaan saya, jadi saya perlu untuk merawat itu. Dengan L'Oréal Professionnel saya tahu rambut saya akan selalu terlihat cantik, mengkilap dan sehat seolah-olah aku baru saja melangkah keluar dari salon! "katanya.

Taylor akan menjadi wajah di balik relaunching  L'Oréal Professionnel berbagai perawatan rambut termasuk Powermix baru.

Dalam hal warna rambut, dia akan menjadi wajah untuk kampanye Majirel Color Correction, layanan pewarna rambut yang terinspirasi oleh  make-up di afinitas yang sempurna dengan harapan perempuan dapat memperbaiki warna, menambahkan cahaya dan meningkatkan warna alami dengan cara yang sama dengan seorang make-up artis meningkatkan tone.

"Kami senang menyambut Hailey Baldwin dan Taylor Hill ke keluarga L'Oréal Professionnel.
Mereka mewujudkan generasi baru wanita yang cinta akan fashion dan juga ingin mengekspresikan kepribadian mereka melalui warna rambut dan gaya rambut untuk mengubah tampilan seperti dengan make-up. L'Oréal Professionnel memiliki kedua ambisi dan kekuatan untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Marion Brunet, L’Oréal Professionnel International General Manager

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini