Svitolina vs Wozniacki di Final Tenis Dubai

Bisnis.com,25 Feb 2017, 18:58 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Petenis Ukraina Elina Svitolina/Reuters-Kim Kyung^Hoon

Bisnis.com, JAKARTA - Elina Svitolina berhasil menundukkan unggulan pertama Angelique Kerber untuk melaju ke partai final single putri Kejuaraan Tenis Dubai di Uni Emirat Arab.

Dalam pertandingan yang berakhir pada Sabtu WIB (25/2/2017), Svitolina petenis Ukraina yang ditempatkan sebagai unggulan ketujuh dalam turnamen ini, mengatasi lawannya dua set langsung.

Svitolina melaju kencang pada set pertama untuk menundukkan Kerber dengan angka 6-3. Namun, Kerber, petenis nomor dua dunia dari Jerman, bangkit memberi pertarungan ketat pada set kedua.

Meski demikian, Svitolina mampu menjaga kestabilan penampilannya untuk mengakhiri pertandingan set kedua dengan angka ketat 7-6(3) dan berhak ke final untuk menghadapi Caroline Wozniacki.

Wozniacki, petenis Denmark dan merupakan unggulan ke-10, menang relatif mudah atas petenis Latvia yang non-unggulan Anastasija Sevastova dengan angka 6-3 6-4.

Pertandingan final single putri antara Wozniacki dan Sevastova dijadwalkan berlangsung pada Sabtu tengah malam WIB.

Sementara itu, di final ganda putri, pasangan Rusia Ekaterina Makarova/Elena Vesnina akan berhadapan dengan Andrea Hlavackova (Republik Ceska)/Shuai Peng (China).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini