Polisi Amankan Empat Pelaku Pembacokan

Bisnis.com,27 Feb 2017, 12:10 WIB
Penulis: Juli Etha Ramaida Manalu
Ilustrasi./.Antara

Kabar24.com,JAKARTA- Setelah sempat buron, empat orang pelaku pembantai seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dalam tawuran antar kelompok pelajar di flyover Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur, akhirnya tertangkap.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol R. P Argo Yuwono mengatakan, keempat orang tersebut diamankan oleh jajaran Polres Jakarta Timur saat sedang berada di Pasar Kramat Jati. Dia menjelaskan, keempat orang pelajar tersebut berkeliaran di Pasar Kramat Jati lantaran tidak berani pulang ke rumah masing-masing.

"Sudah ketangkap empat orang, semalam. Yang nangkap Polres Jakarta Timur," kata Argo, Senin, (27/2/2017).

Namun, ketika ditanya terkait identitas keempat orang pelajar tersebut, Argo enggan membeberkan.

Seperti diketahui, pada 14 Februari lalu, dua kelompok pelajar dari SMK Adi Luhur dengan SMK Bunda Kandung terlibat tawuran. Video tawuran antar pelajar ini punbelakangan tersebar luas di Yotube.

Dalam cuplikan video tersebut terlihat pelajar dari kedua belah pihak membawa senjata tajam. Seorang siswa yang terjatuhpun lantas menjadi bulan-bulanan siswa dari sekolah lain. Darah akibat luka tusuk benda tajam terlihat bercucuran. Ahmad Andika Baskara yang menjadi korban sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi tidak tertolong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Linda Teti Silitonga
Terkini