Adhi Karya (ADHI) bagi Dividen Rp26,04 per Saham

Bisnis.com,10 Mar 2017, 17:35 WIB
Penulis: Yodie Hardiyan

Bisnis.com, JAKARTA--- Korporasi konstruksi dan investasi milik negara, PT Adhi Karya (Persero) Tbk., membagikan dividen sebesar Rp26,408 per saham kepada pemegang saham.

Keputusan pembagian dividen itu diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang digelar di kantor pusat Adhi Karya, Jakarta, Jumat (10/3).

Direktur Utama Adhi Karya Budi Harto mengatakan perseroan membagikan dividen sebesar 30% dari laba bersih perusahaan sebesar Rp313,45 miliar pada 2016.

Dalam RUPS Tahunan itu juga diputuskan penggantian anggota dewan direksi perusahaan. Semua anggota dewan direksi Adhi Karya dipertahankan, kecuali Djoko Prabowo yang digantikan oleh V.Partha Sarathi. “Pak Djoko ditugaskan di tempat lain,” katanya.

Di sisi lain, anggota dewan komisaris perusahaan tidak mengalami perubahan. Fadjroel Rahman tetap dipertahankan oleh pemegang saham sebagai komisaris utama Adhi Karya.

RUPS itu sendiri terdiri dari 8 agenda. Salah satu agenda yaitu perubahan anggaran dasar perseroan belum dapat dilakukan karena kuorum kehadiran belum mencukupi. Oleh karena itu, Adhi Karya akan menyelenggarakan RUPS kedua dalam waktu dekat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini