Rel Bergeser, Perjalanan KA Jatinegara-Manggarai Terganggu

Bisnis.com,15 Mar 2017, 10:56 WIB
Penulis: Nurudin Abdullah
Terlihat KRL yang anjlok di wesel antara Jatinegara-Manggarai pagi ini, Rabu (15/3/2017) sedang dalam penanganan petugas./TMCPoldaMetro

Bisnis.com, JAKARTA-Ratusan penumpang kereta rel listrik Commuter Line terlihat pindah ke moda angkutan lain di stasiun Jatinegera, Jakarta Timur, dan sebagian lagi ikut kereta tujuan Jakarta Kota lewat stasiun Senen .

Situasi tersebut terjadi pagi ini, Rabu (15/3/2017), sebagai dampak dari bergesernya rel di stasiun Jatinegara, seperti disampaikan Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro, pagi ini pukul 08.37 WIB.

Adapun isi pesannya: “08:37 Perjalanan terganggu akibat rel bergeser/amblas di stasiun KA Jatinegara , ratusan penumpang tertunda keberangkatannya,” dan terlihat antrean ramai calon penumpang di pintu keluar stasiun Jatinegara.

Sebelumnya PT KAI Commuter Jabodetabek, melalui akun  twitter resminya @CommoterLine, pada pagi ini juga menjelaskan: “#InfoLintas: Info awal Jam 07.43 KA 1479 Bekasi-Manggarai anjlok di wesel antara Jatinegara-Manggarai. Dan masih dalam penanganan petugas.”

Selanjutnya disampaikan lagi “#InfoLintas: Sehubungan adanya KA 1479 anjlok antara jalur Jatinegara-Manggarai rute Bekasi-Jakarta Kota dialihkan melalui Pasar Senen.”

Perusahaan operator KRL Commuter Line itu juga mengumumkan melalui twitt-nya, yaitu: “KRL Bekasi-Manggarai anjlok, Humas KCJ: Penumpang dipersilakan refund.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini