Hasil Tenis BNP Paribas: All-Swiss Final Wawrinka vs Federer

Bisnis.com,19 Mar 2017, 14:43 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Petenis Swiss Stanislas Wawrinka/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah di single putri menghasilkan all-Russian Final antara Elena Vesnina dan Svetlana Kuznetsova, giliran di single putra turnamen tenis Indian Wells Masters (BNP Paribas Open) di California, AS, menghasilkan all-Swiss Final.

Di final single putra, Roger Federer akan berhadapan dengan rekan senegaranya Stanislas Wawrinka dalam pertandingan puncak yang akan digelar Senin pagi WIB (20/3/2017) segera setelah selesainya pertandingan antara Vesnina dan Kuznetsova.

Dalam pertandingan semifinal yang berlangsung pada Minggu pagi WIB (19/3/2017), Federer dan Wawrinka berhasil menundukkan lawan-lawan mereka.

Federer, unggulan kesembilan dalam turnamen ini mengandaskan perlawanan petenis tuan rumah Jack Sock yang merupakan unggulan ke-17 dua set langsung dengan angka 6-1 7-6(4).

Sedangkan dalam pertandingan semifinal lainnya, Wawrinka, unggulan ketiga, mendominasi lawannya dari Spanyol yang unggulan ke-21, Pablo Carreno Busta, dengan kemenangan telak 6-3 6-2.

Sementara itu di nomor ganda putra, Raven Klaasen (Afrika Selatan)/Rajeev Ram (AS) berhasil tampil sebagai juara setelah menundukkan Lukasz Kubot (Polandi)/Marcelo Melo (Brasil) 6-7(1-7) 6-4 10-8.

Sedangkan di nomor ganda putri, Chan Yung-jan (Taiwan)/Martina Hingis (Swiss) menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Repuboik Ceska Lucie Hradecka/Katerina Siniakova 7-6(7-4) 6-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini