Hasil Liga Prancis: Monaco & PSG Raup 3 Angka

Bisnis.com,20 Mar 2017, 08:08 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Reaksi kiper PSG Kevin Trapp setelah timnya menaklukkan Lyon/Reuters-Charles Platiau

Bisnis.com, JAKARTA - AS Monaco dan Paris Saint-Germain (PSG) terus bersaing ketat di posisi dua teratas klasemen sementara Ligue 1 Prancis setelah sama-sama mencatat kemenangan pada pekan ke-30.

Dalam pertandingan di Stadion Parc des Princes pada Senin pagi WIB (20/3/2017), tuan rumah sekaligus juara bertahan PSG mengatasi perlawanan tamunya Olympique Lyonnais yang merupakan runner-up musim lalu dengan skor tipis 2-1.

Bomber Lyon Alexandre Lacazette lebih dulu membuka skor pada menit ke-6, namun tuan rumah berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui Adrien Rabiot pada menit 34 dan 6 menit kemudian lewat Julian Draxler, keduanya dengan memaksimalkan assist Javier Pastore.

Sementara itu, AS Monaco membekuk tuan rumah SM Caen dengan skor telak 3-0 di Stadion Michel d'Ornano di Caen yang ditandai dengan dua gol Kylian Mbappe-Lottin pada menit 13 dan 81, sedangkan satu gol lainnya dikontribusi penalti Fabinho Tavares pada menit ke-49.

Dengan hasil itu, Monaco tetap di posisi teratas klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi nilai 71 atau 3 angka meninggalkan PSG di posisi kedua.

Hasil lengkap pekan ke-30: Metz 1 vs SC Bastia 0; Lille OSC 0 vs Olympique Marseille 0; Nantes 1 vs OGC Nice 1; Nancy-Lorraine 2 vs Lorient 3; Girondins Bordeaux 5 vs Montpellier HSC 1; Toulouse 0 vs Stade Rennais 0; Angers SCO 3 vs En Avant Guingamp 0; SM Caen 0 vs AS Monaco 3; Dijon FCO 0 vs Saint-Etienne 1; Paris Saint-Germain 2 vs Olympique Lyonnais 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini