Mercedes-Benz Buka Bengkel Pengecatan di Indonesia

Bisnis.com,31 Mar 2017, 19:46 WIB
Penulis: Muhammad Khadafi
Daimler Mercedes Benz/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meresmikan bengkel pengecatan ulang kendaraan bersetifikasi Dailmer AG pertama di Indonesia.

Bengkel tersebut berlokasi di kawasan Pamulang Timur, Tangerang Selatan.

Roelof Lamberts, Presindent & CEO MDBI mengatakan bahwa kelengkapan perlayanan purna jual merupakan aspek penting di tengah perkembangan pasar kendaraan premium di Indonesia.

“Dengan adanya fasilitas Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre di PT Cakrawala Automotif Rabhasa ini, akan semakin memperkokoh posisi kami di segmen mobil premium Eropa di Indonesia,” kata Lamberts melalui keterangan resmi, Jumat (31/3/2017).

Adapun PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR) telah berdiri sejak tahun 2003 dan mendapatkan penghargaan, yakni Mercedes-Benz Cars Dealer Of The Year 2016.

PT CAR mengklaim dirinya sebagai ahli Frame Straightening, serta satu-satunya yang menggunakan fasilitas peralatan dari Jerman.

Car menggunakan cat air (water-based paint) dan proses dry sanding yang ramah lingkungan.

Estimasi harga perbaikan juga dihitung menggunakan program Audatex, untuk mengetahui detail kerusakan sehingga memberikan kalkulasi tepat.

Pekerjaan perbaikan mengikuti pedoman Mercedes-Benz dan dilengkapi dengan garansi dua  tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini