Hadapi Liga 2, PSMS Uji Coba Kontra Arema

Bisnis.com,05 Apr 2017, 21:49 WIB
Penulis: Newswire
PSMS Medan/Antara

Bisnis.com, MEDAN - PSMS Medan kembali melakukan laga uji coba yang ketiga dan kali ini lawan yang dihadapi adalah Arema FC yang akan digelar di Stadion Teladan di Kota Medan, Sumatra Utara, pada Minggu (9/4/2017).

Ketua Harian PSMS Medan Kisharianto Pasaribu mengatakan pihaknya sudah mendapat kepastian dari manajemen Arema tentang kesiapan untuk datang dalam laga uji coba kedua tim tersebut.

Arema dipastikan sampai di Medan pada Jumat (7/4/2017 ) pagi dan sore harinya kemungkinan langsung melakukan latihan ringan di Stadion Teladan untuk proses adaptasi.

"Kita sudah mendapat konfirmasi dari manajemen Arema bahwa mereka akan membawa semua pemainnya untuk melakoni uji coba melawan PSMS. Kick off sendiri Minggu pukul 16.00 WIB ," kata Kisharianto.

Sebelumnya PSMS juga sudah melakoni laga uji coba melawan dua tim yang akan berlaga di kompetisi Liga I Indonesia yakni Persib Bandung dan PS TNI.

Melawan Persib, PSMS Medan yang dipersiapkan menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia dapat bermain imbang 0-0, sementara melawan PS TNI mereka menyerah 0-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini