Hasil Tenis Bogota: Unggulan Pertama Kiki Bertens Tersingkir

Bisnis.com,14 Apr 2017, 15:18 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Petenis Belanda Kiki Bertens/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Unggulan pertama Kiki Bertens dari Belanda tersingkir dari single putri turnamen tenis Copa Bogota (Claro Open Colsanitas) di Kolombia

Dalam rangkaian pertandingan yang digelar sejak Kamis malam WIB (13/4/2017) hingga Jumat pagi WIB (14/4/2017), kekalahan Bertens dapat disebut sebagai korban jadwal padat.

Pada awalnya, pada putaran kedua, dia menghadapi sesama petenis Belanda, namun non-unggulan, Cindy Burger, dan berhasil mencatat kemenangan dua set langsung meskipun sempat menghadapi perlawanan ketat yang berakhir dengan angka 6-2 7-5.

Beberapa jam kemudian Bertens, di babak perempat final, dia akhirnya kehabisan stamina dan dengan relatrif mudah ditaklukkan petenis Italia yang berstatus non-unggulan, Francesca Schiavone, dengan skor 6-1 6-4.

Bukan hanya Bertens unggulan yang terhenti di babak perempat final. Unggulan kelima dari Polandia, Magda Linette, juga takluk dari non-unggulan asal Spanyol, Sara Sorribes Tormo, melalui laga ketat tiga set dengan angka 6-4 4-6 7-6(5).

Sementara itu, dua petenis unggulan lainnya, Johanna Larsson dan Lara Arruabarrena Vecino, sukses ke semifinal setelah melibas lawan-lawannya yang berstatus non-unggulan.

Di babak semifinal, Larsson jumpa Schiavone, sedangkan Arruabarrena Vecino meladeni Sorribes Tormo.

Beriku hasil pertandingan yang digelar Kamis malam WIB hingga Jumat pagi WIB (angka di depan nama menunjukkan posisi unggulan):

Perempat final:

Sara Sorribes Tormo (Spanyol) vs 5-Magda Linette (Polandia) 6-4 4-6 7-6(5)

4-Lara Arruabarrena Vecino (Spanyol) vs Aleksandra Krunic (Serbia) 7-5 5-7 6-2

3-Johanna Larsson (Swedia) vs Sara Errani (Italia) 7-5 6-4

Francesca Schiavone (Italia) vs 1-Kiki Bertens (Belanda) 6-1 6-4

Putaran kedua:

1-Kiki Bertens (Belanda) vs Cindy Burger (Belanda) 6-2 7-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini