IIMS 2017: Tata Motors Perkenalkan 2 Varian Baru Pick Up

Bisnis.com,28 Apr 2017, 09:24 WIB
Penulis: Yusran Yunus
Tata Xenon HD

Booth Tata Motors di IIMS 2017/foto-Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Indonesia, memanfaatkan momentum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 untuk memperkenalkan varian terbaru pick up Tata Super Ace dan Tata Xenon dengan torsi lebih besar. 

Tata Super Ace diklaim sukses membentuk ceruk pasar tersendiri dengan keunggulan teknologi dieselnya. Adapun varian terbaru yang dikeluarkan Tata adalah Tata Super Ace High Torque (HT) DLS. 

Sementara untuk Tata Xenon, varian baru yang diperkenalkan adalah Tata Xenon Heavy Duty (HD), penerus dari pick up Tata Xenon RX yang memakai mesin diesel berkapasitas 3.000 cc. 

"Dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan torsi yang besar dari mesin diesl yang baru, kami optimistis Super Ace HT DLS merubah dinamika pasar pick up berkapasitas angkut 1 ton," kata Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, Jumat (28/4/2017).

Tata Super Ace diklaim sukses membentuk ceruk pasar tersendiri dengan keunggulan teknologi dieselnya. Adapun varian terbaru yang dikeluarkan Tata adalah Tata Super Ace High Torque (HT) DLS. 

Biswadev mengemukakan TMDI melakukan upaya peningkatan performa Xenon RX dengan menghadirkan Tata Xenon HD sebagai wujud respons terhadap masukan dari konsumen. "Xenon RX terbukti lebih irit dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya," ujarnya.

Kedua varian baru pick up tersebut sudah bisa dipesan di IIMS 2017. 

"Varian terbaru ini ditargetkan dapat meningkatkan penjualan Tata Super Ace dan Tata Xenon RX. Tata Super Ace HT DLS tersedia di Juli, sementara Tata Xenon HD tersedia di show room dealer TMDI pada Agustus," ujarnya

Spesifikasi Super Ace HT DLS/ DLE / DLS Cab chassis


Spesifikasi Tata Xenon Heavy Duty

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini