AHM Luncurkan Pelumas Terbaru

Bisnis.com,06 Mei 2017, 17:24 WIB
Penulis: Muhammad Khadafi
Ilustrasi/tirestoo

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan AHM Oil teranyar yang diklaim mampu melindungi mesin motor lebih lama dan mengefisiensi bahan bakar.

Pelumas ini dikembangkan dengan formula baru pelumas mesih API SL standar Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB dengan tingkat kekentalan 10W-30.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan perusahaan berkomitmen menghadirkan pelumas untuk menunjang kinerja sepeda motor Honda agar irit , berperforma tinggi, dan tahan lama.

“AHM Oil terbaru ini menjadi jawaban untuk konsumen yang menginginkan konsumsi bahan bakar motor yang lebih irit performa tinggi melalui perlindungan mesin tahan lama,” ujar Thomas dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (6/5/2017).

Adapun AHM Oil terbaru ini hadir dengan empat varian yaitu SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2.

Bagi para pengguna sepeda motor bebek dan sport, AHM menyediakan AHM Oil varian SPX 1, dan MPX 1, sedangkan untuk tipe motor skutik dapat menggunakan pelumas AHM Oil varian SPX 2, dan MPX 2. Selain itu, AHM juga menghadirkan alternatif pelumas AHM Oil MPX 3 dengan tingkat kekentalan tinggi 20W-40.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini