Pavlyuchenkova vs Schiavone di Final Tenis Rabat GP

Bisnis.com,06 Mei 2017, 10:58 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova/Reuters-Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA - Unggulan teratas Anastasia Pavlyuchenkova akan berhadapan dengan non-unggulan Francesca Schiavone dalam pertandingan final single putri turnamen tenis Rabat Grand Prix (Grand Prix de SAR La Princesse Lalla Meryem) di Maroko.

Keduanya mencatat kemenangan atas lawan-lawannya dalam dua laga semifinal di lapangan tanah liat yang berakhir pada Jumat tengah malam WIB (5/5/2017).

Dalam pertandingan semifinal single putri turnamen yang kerap kali disebut sebagai Maroko Terbuka itu, petenis Rusia Pavlyuchenkova menundukkan Sara Errani (Italia) melalui pertarungan yang relatif mudah dengan angka 6-4 6-0.

Sementara dalam semifinal berikutnya, Schiavone, petenis Italia, membabat Varvara Lepchenko, petenis berpaspor AS namun berdarah Rusia-Ukraina dan sebelumnya sempat berkewarganegaraan Uzbekistan pada 2001-2006, dua set langsung dengan angka cukup ketat 7-5 6-4.

Sementara itu di ganda putri, Timea Babos (Hongaria)/Andrea Hlavackova (Republik Ceska) menjadi juara setelah mengalahkan Nina Stojanovic (Serbia)/Maryna Zanevska (Belgia) 2-6 6-3 (10-5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini