Courts Megastore Bekasi Gelar Bazaar Ramadan

Bisnis.com,16 Jun 2017, 15:00 WIB
Penulis: Nurudin Abdullah
/Fitch

Bisnis.com, JAKARTA- PT Courts Retail Indonesia, pengelola jaringan ritel asal Inggris bernama Courts Megastore, menggandengan department store Ramayana dan supermarket Superindo menggelar Bazaar Ramadhan hingga 18 Juni 2017.  

Kegiatan Bazaar Ramadhan di Courts Megastore, Kota Harapan Indah, Bekasi pada 1-18 Juni 2017 itu beroperasi setiap hari pukul 15.00-21.00 WIB untuk memfasilitasi konsumen berbelanja berbagai kebutuhan menyambut Lebaran.

Bazaar Ramadhan itu juga diikuti 30 tenant aneka kuliner termasuk dari McDonalds, diselenggarakan agar konsumen dapat menikmati berbagai macam pilihan menu untuk berbuka puasa ataupun makan malam.

Selain itu juga terdapat banyak booth yang menjual berbagai busana Muslim dan arena tempat bermain untuk anak-anak. Khusus mendekati hari raya Idul Fitri nanti, jam operasi bazar itu akan diperpanjang hingga pukul 00:00 WIB.

Norizan Sani, Divisi Head Marketing & Communication Courts Indonesia, mengatakan dengan Bazaar Ramadhan itu diharapkan para pelanggan dapat tetap merasakan suasana Ramadan bersama keluarga sambil berbelanja.

“Konsumen tidak hanya bisa berbelanja di Courts Megastore Kota Harapan Indah, namun mereka juga bisa membeli berbagai macam kebutuhan untuk berbuka puasa dan Lebaran,” katanya, Jumat (16/6/2017).

Menurutnya, konsumen dapat berbelanja barang-barang elektronik, teknologi informasi, dan furniture serta berbagai produk pakaian dan kebutuhan rumah tangga lainnya di gerai Courts.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini