Liga Inggris: Chelsea Lepas Pemain Muda Ini Ke Watford

Bisnis.com,14 Jul 2017, 18:38 WIB
Penulis: Thomas Mola
Nathaniel Chalobah /Sky Sport

Bisnis.com, JAKARTA--Juara Liga Inggris, Chelsea secara resmi melepas salah satu gelandang muda Nathaniel Chalobah ke Watford. Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya masuk dalam skuad Chelsea bersama Antonio Conte pada musim lalu.
 
Melalui laman resmi klub, The Blues menjelaskan Chalobah merupakan produk akademi Chelsea. Pada musim lalu, Chalobah melakukan 15 penampilan pada semua kompetisi yang diikuti The Blues.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Nathaniel selama bersama klub dan berharap yang terbaik untuk masa depannya," tulis The Blues, Jumat (14/07/2017).

Tidak disebutkan besaran nilai transfer pemain asal Inggris tersebut. Sebelumnya, Chalobah digosipkan akan bertahan untuk mengisi lini tengah The Blues.

Kepindahan Chalobah diprediksi tidak lepas dari rencana transfer The Blues. Chelsea digosipkan akan mendatangkan gelandang bertahan Prancis, Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco sehingga peluang Chalobah mendapatkan jam bermain semakin sedikit.

Bagi Watford bergabungnya Chalobah menjadi rekrutan keenam klub pada bursa transfer musim panas 2017. Watford sebelumnya telah mendatangkan beberapa pemain seperti Tom Claverley, Daniel Bachman, Will Hughes, Jorge Segura dan Kiko Femenia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini