Hasil Tenis Jiangxi: 2 Unggulan Tuan Rumah Melaju

Bisnis.com,24 Jul 2017, 23:23 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Petenis China Peng Shuai/Reuters-Damir Sagolj

Bisnis.com, JAKARTA - Dua andalan tuan rumah, Peng Shuai dan Wang Qiang, berhasil melewati putaran pertama nomor single putri turnamen tenis Jiangxi Terbuka di Nanchang, Provinsi Jiangxi, China,

Dalam pertandingan 32 besar yang berlangsung pada Senin (24/7/2017) di Nanchang International Tennis Center, keduanya berhasil mengatasi lawan-lawannya yang berstatus non-unggulan.

Peng, unggulan kedua, membabat lawannya dari Jepang Kurumi Nara, sedangkan Wang yang ditempatkan sebagai unggulan keempat melibas Harriet Dart dari Inggris.

Namun, nasib berbeda dialami andalan tuan rumah lainnya yakni Zheng Saisai. Pemain yang merupakan unggulan ketujuh tersebut dipaksa menyerah dari petenis Jepang yang non-unggulan, Eri Hozumi.

Single putri turnamen ini tahun lalu dijuarai Jelena Jankovic. Petenis berkebangsaan Serbia itu, unggulan keenam, akan memulai putaran pertama pada Selasa (25/7/2017) melawan petenis tuan rumah Kang Jiaqi.

Yang juga baru bertanding pada Selasa ialah runner up tahun lalu Duan Yingying. Duan kini merupakan unggulan kelima dan akan bertemu Arina Rodionova, petenis Australia berdarah Rusia.

Berikut hasil pertandingan putaran pertama (32 besar) single putri tenis Jiangxi Terbuka (angka di depan nama menunjukkan posisi unggulan):

2-Peng Shuai (China) vs Kurumi Nara (Jepang) 7-5 4-6 6-3

Nao Hibino (Jepang) vs Zhang Kailin (China) 6-2 3-6 6-3

Xun Fangying (China) vs Zheng Wushuang (China) 3-6 7-5 6-2

Eri Hozumi (Jepang) vs 7-Zheng Saisai (China) 2-6 6-2 6-0

Liu Fangzhou (China) vs You Xiaodi (China) 6-3 1-6 6-4

Han Xinyun (China) vs Peangtarn Plipuech (Thailand) 6-1 7-6(6)

Hsieh Su-Wei (Taiwan) vs Gao Xinyu (China) 6-3 7-6(4)

4-Wang Qiang (China) vs Harriet Dart (Inggris) 6-4 6-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini