Hadapi Perseru, Persib Ingin Siap 1.000 Persen Demi 3 Poin

Bisnis.com,25 Jul 2017, 07:52 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Para pemain Persib Bandung tengah berlatih/Antara-Abriawan Abhe

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung akan menjalani pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 melawan tuan rumah Perseru Serui, pada Sabtu (29/7/2017).

Menghadapi tuan rumah di Stadion Marora di Serui, Papua, caretaker pelatih Maung Bandung Herrie Setyawan bertekad mencuri poin penuh di kandang lawan.

Kemenangan diperlukan untuk menambah poin dan memperbaiki posisi di klasemen sementara. Apalagi, Persib baru sekali menang di laga tandang saat menghadapi Persegres Gresik United pada 3 Mei lalu.

"Kita masih tetap fokus cari kemenangan di Perseru. Kita harus ubah mindset kita, bukan cari satu poin, tapi kemenangan. Jangan kalah sebelum bertempur," ungkap Herrie sebagaimana dilansir website resmi Persib.

Jose, sapaan akrabnya, mengakui memang bukan perkara mudah meraih kemenangan di Papua. Timnya pun harus menempuh perjalanan cukup panjang, dari Bandung menuju Kepulauan Yapen, Papua.

"Perjalanan memang panjang. Mudah-mudahan mereka pemain bisa mengatasinya. Semua harus siap 100 persen. Kalau bisa 1.000 persen di akhir putaran pertama besok," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini