MotoGP: Benarkah Vinales Lebih Memilih Rossi Raih Gelar?

Bisnis.com,24 Agt 2017, 09:26 WIB
Penulis: Thomas Mola
Maverick Vinales dan Valentino Rossi (belakang)/autosport.com

Bisnis.com, JAKARTA--Jelang balapan MotoGP Silverstone pada akhir pekan ini, Maverick Vinales memberikan pujian bagi rekan setimnya, Valentino Rossi. Menurutnya, The Doctor memberinya movitasi untuk tampil lebih baik pada semua kondisi.

"Valentino bekerja sangat baik pada motor. Dia berada di depan setiap saat jadi dia membuat anda untuk cepat dan meningkatkan level. Ini sangat bagus bagi saya, apalagi saya memulai karir di MotoGP," ujanrya pada laman resmi MotoGP, Kamis (24/08/2017).

Pembalap Spanyol itu mengaku tidak memikirkan persaingan dengan Rossi karena yang terpenting ialah Yamaha mampu bersaing. Jika tidak memenangkan gelar, Vinales lebih memilih Rossi untuk meraih gelar.

"Saya tidak berpikir ada satu pembalap atau pembalap lain. Saya pikir Yamaha adalah tim yang hebat. Dan jika saya tidak memenangkan [gelar], saya lebih memilih Valentino untuk menang. Yamaha harus menang," paparnya.

Untuk balapan di Silverstone, mantan pembalap Suzuki ini menargetkan dapat mengulang prestasi musim lalu ketika naik ke podium utama bersama Suzuki. Menurutnya, Yamaha melakukan perkembang yang baik setelah melakukan tes di Misano.

"Ini ada balapan yang saya selalu inginkan, dan saya akan memberikan yang terbaik untuk mengulang kemenangan musim lalu," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini