Hasil Liga Italia: Inter Geser Juventus, Roma Bangkit

Bisnis.com,17 Sep 2017, 06:29 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Gelandang AS Roma berdarah Indonesia, Radja Nainggolan./Reuters-Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan mencatat kemenangan keempat beruntun dalam empat laga awal musim ini untuk memuncaki klasemen sementara Serie A Italia, sementara AS Roma bangkit dari kekalahan pekan lalu dengan menghancurkan Hellas Verona 3-0.

Dalam pertandingan di Stadion Olimpico Roma pada Minggu dini hari WIB (17/9/2017), Roma, yang kalah di kandang dengan skor 1-3 dari Inter Milan pada pekan ketiga, dengan kesialan berupa dua tendangan hanya menghantam mistar gawang, kini bangkit dengan kemenangan mutlak 3-0.

Menjamu Verona, ketiga gol Roma dikontribusi gelandang serang berdarah Indonesia Radja Nainggolan pada menit ke-22 serta dua dari penyerang Timnas Bosnia-Herzegovina Edin Dzeko pada menit 33 dan 61.

Sementara itu Inter Milan menundukkan tuan rumah Crotone di Stadion Ezio Scida. Dua gol tamu dihasilkan pada menit-menit akhir melalui Milan Skriniar (82’) dan Ivan Perisic saat pertandingan memasuki injury time.

Kemenangan itu nmembuat Inter memimpin klasemen sementara Serie A dengan nilai sempurna 12, menggeser Juventus dengan nilai 9 tetapi belum memainkan pertandingan pekan keempat melawan tuan rumah Sassuolo.

Hasil pekan keempat Serie A hingga Minggu dini hari WIB: Crotone 0 vs Inter Milan 2; Fiorentina 2 vs Bologna 1; AS Roma 3 vs Hellas Verona 0.

Jadwal selanjutnya (dalam WIB):

Minggu, 17 Sept.:

17:30   Sassuolo vs Juventus

20:00   AC Milan vs Udinese

20:00   Napoli vs Benevento

20:00   SPAL vs Cagliari

20:00   Torino vs Sampdoria

23:00   Chievo Verona vs Atalanta Bergamo

Senin, 18 September:

01:45   Genoa vs Lazio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini