HASIL LIGA INGGRIS: Leicester Ditumbangkan Liverpool 2-3

Bisnis.com,24 Sep 2017, 01:48 WIB
Penulis: Martin Sihombing
Mohammed Salah/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA  - Liverpool menundukkan tuan rumah Leicester City 3-2 di lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (23/9/2017) malam yang berlangsung di King Power Stadium.

Liverpool unggul lebih dulu pada menit ke-15 melalui Mohammaed Salah. Coutinho, yang semula dikabarkan akan dijual ke Barcelona, memperbesar kemenangan Si Merah pada menit ke-23.

Namun, pada masa injury time babak pertama (45+3) gelandang Leicester asal Jepang, Okazaki mampu memperkecil kekalahan Leicester.

Di babak kedua, Liverpool yang ingin mengamankan kemenangan, terus menekan. Namun, baru pada menit ke-68, Liverpool mampu memperbesar kemenangan melalui kapten tim Henderson.

Striker tim nasional Inggris, Jamie Vardy memperkecil kekalahan Leicester. Setelah sundulan kepalanya menjebol gawang Mignolet, sehingga skor menjadi 3-2 pada menit ke-69.

Menit ke-71, atau selang dua menit kemudian, Leicester mendapat peluang menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Namun, tendangan pinalti Leicester, gagal dikonversi Jamie Vardy menjadi gol. Mignolet berhasil mematahkan pinalti.

Susunan Pemain

Leicester: Schmeichel, Simpson, Morgan, Maguire, Chilwell, Albrighton, Ndidi, King, Mahrez, Vardy, Okazaki

Liverpool: Mignolet, Gomez, Matip, Lovren, Moreno, Wijnaldum, Henderson, Can, Salah, Coutinho, Firmino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini