Menikah 11 Tahun, Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil

Bisnis.com,14 Okt 2017, 12:05 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
Siti Nurhaliza/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira datang dari penyanyi negeri Jiran Malaysia Siti Nurhaliza.

Setelah menikah selama 11 tahun dengan suaminya, penyanyi yang juga populer di Indonesia itu kini akhirnya mengumumkan dia tengah hamil dengan usia kandungan empat bulan.

Kabar itu, disampaikan langsung oleh Siti Nurhaliza lewat akun instagramnya @ctdk. Ini juga menjadi kehamilan pertama bagi Siti Nurhaliza. Namun, menurut tulisan dari instagramnya itu, dia juga berencana akan memiliki anak lagi setelah sulungnya itu lahir.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, tampak Siti yang mengenakan baju muslim berwarna pastel keorange-an tengah menjalani pengajian yang kemungkinan untuk keselamatan jabang bayinya itu.

Dia meminta doa dalam akun instagramnya itu agar diberikan kesehatan dan kelancaran hingga proses kelahiran nanti.

Siti juga menjelaskan pada akhirnya dia dan suami sepakat membagikan kabar bahagia itu kepada publik, setelah menyimpannya selama empat bulan terakhir.

Dia mengatakan alasan dirinya mengumumkan hal tersebut, karena ia berencana rehat sementara dari dunia keartisannya. "Pengumuman ini saya buat agar pihak panitia maklum jika saya akan lebih selektif dalam memilih tawaran pekerjaan," tulisnya.

Meski demikian, dia mengungkapkan masih akan menerima tawaran pekerjaan seperti tampil di televisi atau radio sebagai bintang tamu yang tidak akan menyita banyak waktu dan energi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini