Kepala Naga Jadi Napas Koleksi Perhiasan Terbaru Thomas Sabo

Bisnis.com,17 Okt 2017, 12:36 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
Koleksi perhiasan terbaru Thomas Sabo/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala naga berbulu dan hiasan berjalin menjadi andalan koleksi edisi 'Dragon Nights' eksklusif dari desainer jewellery Thomas Sabo kali ini.

Setiap desain dalam koleksi high-end, yang tersedia di Indonesia pada akhir Oktober itu, mengadopsi mitologi Timur, dikombinasikan dengan tingkat kesenian perhiasan tertinggi dengan sentuhan khas Thomas Sabo.

Naga diibaratkan sebagai tanda kebahagiaan, dan tanda Shou tentang berkah besar sebagai simbol kehidupan panjang yang menghiasi desain Thomas Sabo yang ikonik.

Koleksi ini juga merupakan potongan kunci simbolis dalam jangkauannya. Mereka membuat mitologi Timur yang nyata dalam konteks modern, menggabungkannya dengan semangat kebebasan dan ketidakpedulian pada tahun 1970an.

Setiap desain koleksi buatan tangan dari sekitar 70 item terbuat dari perak Sterling 925, sebagian dengan 18 k rose-gold plating, memberikan keefektifan khusus berkat intensitas warna hiasan batu artistik dan karya layar enamel, yang telah ditambahkan dengan indah ke masing-masing bagian menggunakan teknik tradisional.

"Dalam koleksi Dragon Nights kami, getaran antara simbol historis Asia dan desain modern modern yang kontemporer, meluncur menjadi glamor yang merayakan kebangkitan budaya saat ini yang merayakan perhiasan," kata Direktur Kreatif  Thomas Sabo Susanne Kölbli tentang koleksi dalam siaran persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini