JADWAL LIGA INGGRIS: Tottenham Hotspurs vs Liverpool, Preview, Head To Head, Komentar Pelatih (RCTI)

Bisnis.com,21 Okt 2017, 17:28 WIB
Penulis: Martin Sihombing
Harry Kane (Tottenham Hotspurs) dan pelatih Liverpool Jurgen Klopp usai pertandingan Liverpool vs Tottenham yang berakhir 1-1 di Anfield, Sabtu (2/4/2016)./REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA -  Tottenham Hotspurs akan menjamu Liverpool di lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/10/2017) di Stadion Wembley, London. Pertandingan akan disiarkan oleh RCTI pukul 22.00 WIB.

Setelah absen saat Spurs bertandangan ke Santiago Bernabeu, Madrid melawan Real Madrid di Liga Champions, pertengahan pekan ini, Dele Alli dikabarkan akan tampil. Lantaran dia sudah menuntaskan masa skorsingnya. Situasi ini akan membuat Spurs memiliki banyak pilihan pemain tengah karena ada  Victor Wanyama, Erik Lamela dan Mousa Dembele.

Selain Dele Alli, Ben Davies juga dikabarkan sudah fit dan siap dimainkan, sehingga Danny Rose cenderung untuk kembali berada di bangku cadangan.

Di sisi Liverpool, mereka akan banyak kehilangan  pemain.  Adam Lallana, Sadio Mane dan Nathaniel Clyne masih cedera.  Manajer Jurgen Klopp  mengindikasikan  kapten Jordan Henderson akan dipanggil kembali setelah beristirahat melawan Maribor.

MANAJER MENGATAKAN

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino tentang  lawan mereka, Liverpool: "Saya pikir bagi saya ini adalah salah satu skuad terbaik di Liga Primer Inggris. Liverpool memiliki pemain yang luar biasa dan manajer hebat. Saya pikir akan sulit untuk melawan mereka."

"Saya mengatakan kepada para pemain saya  harus siap untuk memberikan yang terbaik dan bersaing dengan cara terbaik dan pantas untuk menang. Tapi pasti ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit."

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tentanaga Harry Kane: "Kami menghindari bola ke Romelu Lukaku [akhir pekan lalu] dan itu juga pasti menjadi kunci bagi Harry, tapi jika kami terlalu berkonsentrasi pada satu pemain,  Dele Alli ada dimana-mana atau [Christian] Eriksen datang  dari mana-mana dengan umpan balik yang menentukan."

"Ini tim yang bagus sehingga Anda tidak bisa berkonsentrasi pada satu pemain."

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (kiri) dan  Jordan Henderson/Reuters

FAKTA PERTANDINGAN

Head-to-head

 

Tottenham Hotspur

Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini