LIGA EUROPA UEFA: AEK Athena vs AC Milan, Prediksi dan Head To Head (SCTV)

Bisnis.com,02 Nov 2017, 21:14 WIB
Penulis: Martin Sihombing
Pemain AC Milan Suso alias Jess Joaqun Fernndez Senz de la Torre/Reuters-Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA –  Pertarungan antara AEK Athena versus AC Milan dalam lanjutan pertarungan Grup D Liga Europa di Stadion Olympiako Spyros Louis, Kamis (2/11/2017) atau Jumat (3/11/2017) pukul 02.05 WIB. Pertarungan ini akan ditayangkan oleh SCTV.

Setelah menang atas Austria Wien dan Rijeka, Milan bermain imbang tanpa gol dengan AEK Athens dalam pertandingan grup ketiga mereka. Rossoneri, meskipun demikian, tetap di posisi teratas di Grup D dan kemenangan atas AEK di Athena akan membawa tim Serie A melaju ke babak 32 besar Liga Europa.

Produk Milan Patrick Cutrone kemungkinan akan dikerahkan di depan bersama Andre Silva dan duo ini kemungkinan akan menimbulkan ancaman besar bagi pertahanan oposisi. Rossoneri kemungkinan akan menghadapi pertandingan sepak bola Kamis ini sangat serius dan diprediksi mereka akan menyelesaikan pekerjaan mereka di Stadion Olympiako Spyros Louis.

AEK Athena telah bermain di bawah ekspektasi akhir-akhir ini dan tidak mengherankan mereka dianggap underdog dalam bentrokan Kamis melawan pasukan Vincenzo Montella. Pemain tim tuan rumah yang bakal  menjadi sorotan Marko Livaja, yang telah menjaringkan dua gol di Liga Europa musim ini.

AEK Athena

AC Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini