Asyik! Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket ke Australia

Bisnis.com,03 Nov 2017, 16:11 WIB
Penulis: Abdul Rahman
Pilot dan kru pesawat memberi penghormatan terakhir kepada pesawat Garuda Boeing 747-400 di Hanggar 4 GMF Aero Asia, Tangerang, Banten, Senin (9/10)./JIBI-Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Garuda Indonesia memberi diskon khusus untuk traveler yang ingin ke Australia.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengatakan diskon tersebut dilaksanakan selama periode kerja sama dengan Tourism Australia sejak November 2017 hingga Juni 2018.

Hal tersebut disampaikan  NIna dalam penandatanganan perpanjangan kerja sama kedua pihak di Jakarta, Jumat (3/11/2017).

"Kiranya kerja sama ini dapat memberi nilai tambah bagi pengguna jasa Garuda Indonesia dengan menawarkan 'Kangaroo Road' yaitu Sydney, Melbourne dan Perth, " ujarnya.

Diskon yang diberikan di antaranya discount redemption bagi pengguna Garuda Miles dalam 2 periode yaitu 1 November 2017 sampai 30 November dan 1 Februari 2018 hingga 28 Februari 2018.

Selain itu, Garuda Indonesia juga memberi bonus miles perjalanan khusus pelanggan yang memiliki kartu Garuda Miles untuk setiap pembelian tiket normal.

Saat ini Garuda telah melayani penerbangan langsung dari dan menuju Australia sebanyak lebih dari 60 penerbangan per minggu. Penerbangan tersebut dilayani dari Jakarta dan Denpasar menuju Melbourne, Sydney dan Perth.

Penerbangan dari Denpasar menuju Melbourne, Sydney dan Perth dilayani satu kali setiap hari. Sementara dari Jakarta menuju Melbourne, Sydney dan Perth dilayani empat kali dalam seminggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini