PENGUMUMAN CPNS KEMENTAN: Ini Nama-Nama Peserta Tes Kompetensi Bidang

Bisnis.com,15 Nov 2017, 07:32 WIB
Penulis: Yusran Yunus

Kabar24.com, JAKARTA - Panitia Seleksi CPNS Kementerian Pertanian Tahun 2017 mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dan sekaligus mengumumkan nama-nama pelamar CPNS yang memenuhi syarat mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang atau Tes Kompetensi Bidang (SKB/TKB).

Dalam pengumuman yang diunggah di laman http://cpns.pertanian.go.id disebutkan pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Daftar Nama Peserta SKB/TKB dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti SKB/TKB.

Panitia Seleksi meminta peserta SKB/TKB untuk memperhatikan semua ketentuan yang ditetapkan terkait dengan pelaksanaan SKB/TKB. Adapun para peserta diwajibkan membawa Kartu Tanda Peserta Ujian yang telah distempel panitia, KTP atau Surat Keterangan Perekaman Kependudukan asli.

"Apabila Kartu Peserta Ujian dan atau KTP/Surat Keterangan Perekaman Kependudukan asli hilang, peserta harus menyertakan Asli Surat Keterangan Hilang dari Kepolisian dan Kartu Keluarga," demikian pengumuman tersebut.

Kementan  merupakan salah satu dari ke-61 instansi Kementerian/Lembaga (K/L) yang membuka lowongan penerimaan CPNS Tahap Kedua dengan jumlah total formasi sebanyak 17.92. Kementan sendiri menyediakan formasi sebanyak 475.

Berikut ini nama-nama peserta SKB/TKB CPNS Kementan 2017, berikut dengan jadwal ujian, silakan klik link di bawah ini:

Lulus SKD

Peserta SKB/TKB

Jadwal dan Lokasi SKB/TKB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini