Hasil Indonesia Vs Mongolia: Babak I, Pasukan Luis Milla Unggul 3-1

Bisnis.com,04 Des 2017, 22:29 WIB
Penulis: Newswire
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Pada babak pertama, Timnas Indonesiaberhasil mengungguli Mongolia 3-1 dalam turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017 di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Senin.

Pelatih Luis Milla melakukan banyak rotasi pemain pada laga ini. Ada 5 pemain yang tak diturunkan saat Indonesia mengalahkan Brunei 4-0, termasuk Evan Dimas.

Bermain di lapangan becek Indonesia mampu menekan sejak awal. Pada menit ke-7, Indonesia mampu unggul berkat gol Gavin Adsit Kwan.

Keunggulan Indonesia bertambah pada menit ke-26 lewat gol Osvaldo Haay, memanfaatkan umpan Febri Hariyadi yang berujung kemelut di depan gawang lawan.

Pada menit ke-37, Mongolia mendapat penalti setelah Saddil Ramdani mendorong lawan. Munkh-Erden Tuguldur mampu menaklukkan Satria Tama sehingga membuat skor jadi 2-1.

Pada menit ke-45, giliran Indonesia mendapat penalti setelah Ilija Spasojevic dilanggar lawan. Spaso kemudian berhasil mencetak gol. Ini gol ketiga yang disumbangkan pemain naturalisasi ini untuk Timnas.

Susunan pemain Timnas Indonesia (4-2-3-1): Satria Tama; Gavin Kwan Adsit, Fachruddin Aryanto, Hansamu Yama, Ricky Fajrin; Evan Dimas, Hanif Sjahbandi; Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, Febri Hariyadi; Ilija Spasojevic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini