Kaspersky Lab Tunjuk Pejabat Baru

Bisnis.com,09 Jan 2018, 10:18 WIB
Penulis: Pandu Gumilar
Kaspersky Cybersecurity Index/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kaspersky Lab kawasan Asia-Pasifik menunjuk Naina Parhar sebagai Head of Channel Sales yang baru sebagai bagian upaya mendorong pertumbuhan dalam transformasi bisnis.

Tugas utama Parhar adalah meningkatkan proses distribusi perusahaan dan memimpin lini bisnis telesales. Lini bisnis anyar tersebut diharapkan dapat menjadi pondasi dalam strategi pertumbuhan SMB perusahaan pada 2018.

"Dengan rekam jejak Naina yang mengesankan dalam membangun aliansi serta wawasannya mengenai bisnis di kawasan Asia Pasifik yang dinamis, maka perusahaan berharap dia dapat terus mendukung komitmen perusahaan dalam meningkatkan bisnis di kawasan ini," ungkap Stephan Neumeier, Managing Director Kaspersky Lab Asia Pasifik dalam keterangan pers, Selasa (9/1/2018).

Dia menambahkan faktor utama besarnya pasar Kaspersky Lab adalah bisnis yang kuat serta pemberian nilai lebih untuk para mitra perusahaan yang merupakan salah satu prioritas tertinggi perusahaan. Parhar dinilai sesuai untuk mendukung target ini.

Parhar memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun dalam hal penjualan korporasi dan kerja sama dengan mitra di berbagai perusahaan global ternama seperti Microsoft dan Autodesk, dengan berbagai fungsi bisnis, industri dan budaya.

Saat bekerja di Microsoft, Naina mengelola solusi strategis untuk mitra di Singapura, serta berfokus untuk mendorong penjualan dan meningkatkan keuntungan.

"Para mitra merupakan inti bisnis perusahaan dan akan selalu menjadi hal terpenting bagi perusahaan untuk dapat terus berkembang. Sehingga saya merasa optimis dapat memimpin bisnis perusahaan yang memberikan begitu banyak peluang," ujar Parhar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Annisa Margrit
Terkini
'