Harris Hotel Sentraland Hadir di Semarang, Simak Promonya!

Bisnis.com,02 Feb 2018, 09:08 WIB
Penulis: Herdiyan
Harris Hotel.

Bisnis.com, SEMARANG – Tauzia Hotel Management membuka Harris Hotel Sentraland Semarang yang berlokasi di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 36, Semarang.

Marketing Communications (Marcomm) Manager Harris Hotel Sentraland Semarang Amanda Rosalina Ardine mengatakan hotel bintang empat ini akan membawa warna baru pada industri jasa di Ibu Kota Jawa Tengah itu.

Harris Hotel Sentraland Semarang memiliki 167 kamar yang terbagi menjadi dua tipe kamar, yaitu Harris Room-28 m2 dan Harris Suite-44 m2.

Terdapat pula enam meeting room dan satu ballroom yang bisa menampung kapasitas hingga 1.100 orang. “Tiap-tiap meeting room bisa menyesuaikan segala kebutuhan tamu, seperti rapat, ulang tahun, arisan, wisuda, dan pernikahan,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (1/2/2018).

Selain itu, Harris Hotel Sentraland Semarang dilengkapi dengan fasilitas untuk memanjakan para tamu: Fitness & H’Spa, kolam renang di area terbuka untuk dewasa dan anak-anak, Harris Cafe, Harris Juice Bar, Harris Boutique, Dino Kid’s Club untuk anak-anak, Happy Feet Reflexology, serta akses langsung menuju Mall Sentraland.

Harris Hotel Sentraland Semarang memberikan harga khusus pada awal pembukaan 1 Februari 2018, mulai di harga Rp580.000 net per malam/tanpa sarapan pagi untuk dua orang menginap di Harris Room.

“Harga ini berlaku sampai dengan 31 April 2018. Jadi tunggu apalagi, datang dan rasakan pelayanan terbaik dari Harris Hotel Sentraland Semarang,” tuturnya. 

Sebagai informasi, saat ini Harris Hotels terdiri dari 20 hotel yang beroperasi dan 20 yang sedang dalam taraf pembangunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Herdiyan
Terkini