INDONESIAN IDOL 2017: Hanya 6 Kontestan Yang Masuk Zona Aman

Bisnis.com,06 Feb 2018, 06:46 WIB
Penulis: Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Sebelas kontestan Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 telah menampilkan penampilan terbaiknya di babak Spektakuler Show 3 pada Senin malam (5/2/2018).

Di hadapan 5 juri yaitu Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika, ke-11 kontestan masing-masing Abdul, Ayu Enstar, Chandra, Ghea, Glenn, Jodie, Joan, Kevin, Maria, Marion, Withney, telah mengerahkan seluruh kemampuannya dalam menyanyikan lagu-lagu pilihan mereka.

Host Indonesian Idol Daniel Mananta mengumumkan hasil sementara perolehan Voting SMS dan Voting Online dari ke-11 kontestan. Dan hasilnya, hanya 6 kontestan yang masuk zona aman lantaran memperoleh Voting tertinggi yakni Ayu, Abdul, Chandra, Jodie, Joan, Marion.

Sementara 5 kontestan lain yaitu Kevin, Ghea, Withney, Glen, Maria, masuk dalam zona tidak aman lantaran mengantongi perolehan hasil voting terendah.

"Namun ini hanya hasil sementara, bisa saja ke-6 kontestan yang masuk zona aman malam ini masuk kembali ke zona tidak aman. Begitu juga sebaliknya yang ke-5 masuk zona aman. Semuanya akan tergantung pada hasil akhir Voting pada esok malam [Selasa malam-red]," kata Daniel Mananta.

Pada sesi penyampaian penilaian akhir para juri semalam, ke-5 juri menyebutkan ada 3 kontestan yang menyanyi kurang maksimal di Spektakuler Show 3 yakni Jodie, Ghea dan Withney.

Namun di saat pengumuman hasil sementara perolehan Voting SMS dan Voting Online, hanya nama Jodie yang aman, sementara Ghea dan Withney termasuk dari 5 kontestan yang memiliki perolehan Voting SMS dan Voting Online terendah yaitu Kevin, Ghea, Withney, Glen, Maria.

Nasib akhir ke-11kontestan akan ditentukan dalam perhitungan akhir Voting SMS dan Voting Online yang akan diumumkan pada babak Spektakuler Show 4 pada Selasa malam ini (6/2/2018).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini